Asuransi Kecelakaan Karyawan Yogyakarta

Asuransi Kecelakaan Karyawan Yogyakarta  
Kunci sukses sebuah perusahaan sangat dipengaruhi oleh kesejahteraan karyawan. Selain asuransi Kesehatan maka Asuransi kecelakaan merupakan salah satu hal terpenting untuk kesejahteran dan kesehatan karyawan yang diberikan oleh manajemen tanpa mengganggu keuangan perusahaan dengan cara mentranfer resiko yang terjadi pada karyawan.

Anda dapat tetap fokus pada Bisnis perusahaan dengan menjalankan roda keuangan dengan fix cost dan dapatkan kepastian akan hasil yang optimal.Dunia bisnis merupakan area yang mengandung beragam risiko dan penuh dengan ketidak pastian. Diperlukan suatu penanganan risiko yang cermat dari perusahaan untuk mengantisipasi kondisi ekstrim yang tidak diharapkan dan bersifat merugikan.

Menyediakan perlindungan terhadap kecelakaan menunjukkan Anda menghargai karyawan Anda. Jika kecelakaan terjadi mereka akan diurus secara finansial. Dan meskipun tidak ada yang suka berpikir tentang meninggal, santunan manfaat dari asuransi ini akan memberikan bantuan darurat sementara bagi keluarga karyawan. Bila terjadi resiko tersebut, mengetahui orang yang mereka cintai akan diurus secara finansial adalah dukungan yang besar.
 

untuk memiliki asuransi kecelakaan karyawan
segera call/ sms

087839872358
email:sinarmasindonesia@gmail.com
BBM 7FA55E9E WhatsApp 08562863962