Asuransi Kecelakaan Karyawan Sleman

Asuransi Kecelakaan Karyawan Sleman  
Kehidupan merupakan suatu anugrah yang diberikan oleh Tuhan kepada umatnya untuk berusaha dan bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidupnya dan keluarganya. Adapun risiko kematian adalah takdir yang tidak dapat kita hindari.

Sebagai pengusaha, seharusnya anda yang menyediakan asuransi kecelakaan yang akan memperkuat keamanan keuangan karyawan Anda. Karyawan Anda akan memperoleh manfaat berupa asuransi kecelakaan kumpulan yang perlindungannya berlangsung 24 jam baik pada saat berada dalam jam kerja maupun diluar jam kerja.

Manfaat karyawan adalah kebijakan asuransi yang ditawarkan dapat memberikan manfaat dan mendukung ketika kejadian tak terduga mengancam mata pencaharian dan tabungan.

Manfaat asuransi kecelakaan yang dapat anda berikan untuk karyawan,

  1. Santunan Kematian & Cacat Akibat Kecelakaan – memberikan manfaat tambahan santunan kematian dan cacat akibat kecelakaan.
  2. Santunan Cacat Total dan Tetap – memberikan manfaat tambahan yang disediakan pada saat Karyawan mengalami cacat total dan tetap akibat penyakit maupun kecelakaan.
  3. Santunan Biaya Pengobatan – memberikan manfaat tambahan untuk pengobatan rawat jalan yang disebabkan karena kecelakaan.

untuk memiliki asuransi kecelakaan karyawan
segera call/ sms

087839872358
email:sinarmasindonesia@gmail.com
BBM 7FA55E9E WhatsApp 08562863962