Asuransi Kecelakaan Karyawan Banten

Asuransi Kecelakaan Karyawan Banten  
Tidak peduli seberapa keras Anda mencoba untuk menghindari mereka, kecelakaan masih bisa terjadi. Angka kecelakaan kerja di Indonesia masih tinggi. Mengutip data Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan, hingga akhir 2015 telah terjadi kecelakaan kerja sebanyak 105.182 kasus.
Sementara itu, untuk kasus kecelakaan berat yang mengakibatkan kematian tercatat sebanyak 2.375 kasus dari total jumlah kecelakaan kerja.

Dirjen Pembinaan Pengawasan Ketenagakerjaan dan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (PPK dan K3) Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) Muji Handaya mengatakan, jumlah kecelakaan kerja dari tahun ke tahun mengalami tren peningkatan.

Asuransi kecelakaan adalah cara yang masuk akal untuk perusahaan Anda berurusan dengan biaya meningkat karena banyak rencana medis hari ini. Tersedia di tingkat kelompok terjangkau, asuransi kecelakaan memungkinkan Anda untuk memberikan paket imbalan kerja yang luas sekaligus melindungi bottom line perusahaan Anda.
 


Karyawan Anda adalah aset terbesar Anda. Untuk menunjukkan bahwa Anda menghargai mereka yang ingin membantu mereka dan orang yang mereka cintai dalam kasus kemalangan. Untuk memenuhi kebutuhan ini sinarmas memberikan dibuat pilihan sesuai kebutuhan Anda. Dengan  Personal Accident Karyawan.


untuk memiliki asuransi kecelakaan karyawan
segera call/ sms

087839872358
email:sinarmasindonesia@gmail.com
BBM 7FA55E9E WhatsApp 08562863962