Asuransi Kecelakaan Karyawan Banyumas

Asuransi Kecelakaan Karyawan Banyumas  
Karyawan Anda adalah aset terbesar Anda. Untuk menunjukkan bahwa Anda menghargai mereka yang ingin membantu mereka dan orang yang mereka cintai dalam kasus kemalangan. Untuk memenuhi kebutuhan ini sinarmas memberikan dibuat pilihan sesuai kebutuhan Anda. Dengan  Personal Accident Karyawan.

Kita tidak dapat selalu menghindari kecelakaan, tetapi Anda dapat melindungi diri dari biaya yang terkait dengan kecelakaan yang dapat mengganggu anggaran Anda atau perusahaan Anda. Asuransi kecelakaan membayar manfaat langsung kepada Anda jika Anda atau karyawan Anda menderita sakit atau cedera karena kecelakaan dan membutuhkan pengobatan. Anda bisa mendapatkan perlindungan untuk anda, keluarga atau seluruh karyawan anda.

Dengan kejadian kecelakaan yang datangnya bisa tidak terduga dan biaya kesehatan terus meningkat, asuransi kecelakaan memberikan lapisan perlindungan keuangan dan backup untuk keuangan perusahaan yang sehat.
 

Manfaat Asuransi Kecelakaan ini tersedia untuk setiap kecelakaan bagi anda dan karyawan anda karena berbagai sebab, jatuh, kecelakaan kerja, cedera olahraga atau kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan cedera, cacat atau meninggal dunia. Manfaat tetap dibayarkan untuk cacat dan meninggal walaupun telah memiliki asuransi lainnya karyawan atau pasangan mungkin.

untuk memiliki asuransi kecelakaan karyawan
segera call/ sms

087839872358
email:sinarmasindonesia@gmail.com
BBM 7FA55E9E WhatsApp 08562863962