Asuransi Kecelakaan Karyawan Banjarnegara

Asuransi Kecelakaan Karyawan Banjarnegara  
Karyawan Anda adalah aset terbesar Anda. Untuk menunjukkan bahwa Anda menghargai mereka yang ingin membantu mereka dan orang yang mereka cintai dalam kasus kemalangan. Untuk memenuhi kebutuhan ini sinarmas memberikan dibuat pilihan sesuai kebutuhan Anda. Dengan  Personal Accident Karyawan.

Seorang karyawan harus memiliki Asuransi Kecelakaan diri supaya bila terjadi resiko kecelakaan kerja, diri dan keluarganya tidak terlalu terbabani biaya perawatan, dan bila terjadi cacat serta meninggal mendapatkan santunan yang akan meringankan beban sementara untuk kehidupannya.

Asuransi Kecelakaan memberikan perlindungan dengan manfaat terbatas. Ini memberikan cakupan kecelakaan saja. Tetapi dengan biaya yang sangat murah, makanya harus dimiliki oleh setiap karyawan. Perlindungan Asuransi kecelakaan memberikan backup, tambahan perlindungan selain asuransi kesehatan BPJS yang merupakan asuransi wajib bagi setiap perusahaan. Asuransi Kecelakaan selain memberikan perlindungan cedera dan sakit akibat kecelakaan dan kecelakaan kerja, yang lebih penting adalah memberikan santunan untuk cacat dan meninggal yang belum dicover sepenuhnya oleh BPJS kesehatan.

Asuransi Kecelakaan adalah program perlindungan yang memberikan:

  1. Penggantian biaya pengobatan bila Karyawan mengalami musibah kecelakaan, dan
  2. Pemberian santunan kepada Karyawan bila Karyawan mengalami Cacat Tetap Total /sebagian akibat kecelakaan atau
  3. Pemberian santunan duka sebesar Uang Pertanggungan kepada keluarga Karyawan jika Karyawan meninggal dunia.
 

untuk memiliki asuransi kecelakaan karyawan
segera call/ sms

087839872358
email:sinarmasindonesia@gmail.com
BBM 7FA55E9E WhatsApp 08562863962