Asuransi Kecelakaan Karyawan Jogja

Asuransi Kecelakaan Karyawan Jogja  
Karyawan Anda adalah aset terbesar Anda. Untuk menunjukkan bahwa Anda menghargai mereka yang ingin membantu mereka dan orang yang mereka cintai dalam kasus kemalangan. Untuk memenuhi kebutuhan ini sinarmas memberikan dibuat pilihan sesuai kebutuhan Anda. Dengan  Personal Accident Karyawan.

Asuransi kecelakaan karyawan ini bisa diberikan kepada karyawan perusahaan dengan fleksibilitas untuk menentukan jumlah pertanggungan dan  berbagai manfaat. ganti rugi karyawan terhadap biaya perawatan kecelakaan, kematian, kehilangan anggota tubuh, dan cacat tetap total, cacat parsial permanen.

Berbagai manfaat ini membuat membuat kesehatan dan keselamatan karyawan anda akan terjamin. Keuangan perusahaan juga tidak akan tertekan dan terganggu karena harus memberikan santunan kepada karyawan yang terkena musibah. Karyawan anda juga mendapatkan kepastian akan mendapatkan santunan bila datang musibah yang bisa menyebabkan cacat tetap atau musibah lain yang lebih berat.

Percayakan pada Asuransi Sinarmas sebagai asuransi terbaik, yang telah berpengalaman dalam mengcover musibah yang bisa terjadi pada karyawan anda.
  • Harganya sangat murah dibandingkan dengan keselamatan karyawan anda.
  • Preminya sangat terjangkau dibandingkan dengan potensi kerugian yang harus ditanggung oleh perusahaan anda.
  • Pembeliannya sangat sederhana dibandingkan dengan perencanaan dan pengeluaran budget khusus untuk resiko kecelakaan yang harus ditanggung.

untuk memiliki asuransi kecelakaan karyawan
segera call/ sms

087839872358
email:sinarmasindonesia@gmail.com
BBM 7FA55E9E WhatsApp 08562863962