Asuransi Kecelakaan Karyawan Lebak

Asuransi Kecelakaan Karyawan Lebak  
Karyawan Anda adalah aset terbesar Anda. Untuk menunjukkan bahwa Anda menghargai mereka yang ingin membantu mereka dan orang yang mereka cintai dalam kasus kemalangan. Untuk memenuhi kebutuhan ini sinarmas memberikan dibuat pilihan sesuai kebutuhan Anda. Dengan  Personal Accident Karyawan.

Kecelakaan bisa terjadi kapan saja, di mana saja. gaya hidup aktif dan aktivitas kerja karyawan dapat membuat lebih rentan terjadi kecelakaan yang tidak terduga. Anda tidak dapat merencanakan untuk kecelakaan, tetapi Anda dapat lebih siap secara finansial untuk menangani mereka ketika mereka lakukan terjadi.

Asuransi Sinarmas menawarkan Asuransi Kecelakaan sehingga Anda dapat lebih pada pemulihan akibat kecelakaan dan tidak khawatir pada keuangan Anda.

Asuransi Kecelakaan melengkapi cakupan medis Anda dengan membantu untuk meringankan dampak keuangan dari kecelakaan. Ini menyediakan Anda dengan pembayaran darurat bila terjadi kecelakaan, tanpa mengganggu keuangan anda dan perusahaan.

Asuransi kecelakaan termasuk Manfaat Cacat, yang dapat mengganggu karyawan untuk mendapatkan penghasilan dalam sementara waktu.

Berapa besar Manfaat Asuransi Kecelakaan?

  1. Meninggal akibat kecelakaan sebesar 100%
  2. Catat Tetap Total sebesar 100% Uang Pertanggungan
  3. Cacat Tetap Sebagian sesuai dengan Persentase Daftar Manfaat
  4. Biaya Pengobatan sebesar maksimum 10% Uang Pertanggungan per kecelakaan.

untuk memiliki asuransi kecelakaan karyawan
segera call/ sms

087839872358
email:sinarmasindonesia@gmail.com
BBM 7FA55E9E WhatsApp 08562863962