Asuransi Kecelakaan Karyawan Blora

Asuransi Kecelakaan Karyawan Blora  
Manfaat terbesar dari memiliki asuransi kecelakaan karyawan adalah bahwa, perusahaan anda tidak harus menangani kasus-kasus darurat yang menimpa karyawan anda sendirian. Sesuai dengan perlindungan keuangan yang dijanjikan, perusahaan asuransi akan mendukung perusahaan anda dalam membantu menangani tagihan rumah sakit. Kasus kecelakaan bahkan dapat menyebabkan cacat total dan kematian yang mengharuskan perusahaan memberikan santunan untuk karyawan yang mengalami musibah tersebut. Dengan memiliki polis asuransi kecelakaan karyawan, perusahaan anda tidak harus stres menghadapi biaya yang bisa sangat besar untuk memberikan santunan tersebut. Karyawan anda juga mendapatkan ketenangan karena kepastian akan mendapatkan haknya sesuai dengan kontrak dan aturan pemerintah yang mengatur bila terjadi musibah pada karyawan perusahaan anda.


Percayakan pada Asuransi Sinarmas sebagai asuransi terbaik, yang telah berpengalaman dalam mengcover musibah yang bisa terjadi pada karyawan anda.
  • Harganya sangat murah dibandingkan dengan keselamatan karyawan anda.
  • Preminya sangat terjangkau dibandingkan dengan potensi kerugian yang harus ditanggung oleh perusahaan anda.
  • Pembeliannya sangat sederhana dibandingkan dengan perencanaan dan pengeluaran budget khusus untuk resiko kecelakaan yang harus ditanggung.


untuk memiliki asuransi kecelakaan karyawan
segera call/ sms

087839872358
email:sinarmasindonesia@gmail.com
BBM 7FA55E9E WhatsApp 08562863962