Asuransi Kecelakaan Karyawan Tangerang

Asuransi Kecelakaan Karyawan Tangerang  
Karyawan Anda adalah aset terbesar Anda. Untuk menunjukkan bahwa Anda menghargai mereka yang ingin membantu mereka dan orang yang mereka cintai dalam kasus kemalangan. Untuk memenuhi kebutuhan ini sinarmas memberikan dibuat pilihan sesuai kebutuhan Anda. Dengan  Personal Accident Karyawan.

Asuransi Kecelakaan kelompok adalah cara sederhana untuk memberikan karyawan menambahkan perlindungan untuk memenuhi kebutuhan masing-masing, tanpa meningkatkan manfaat biaya untuk pengusaha atau perusahaan. Asuransi kecelakaan dirancang untuk memberikan perlindungan medis akibat kecelakaan dan memberikan santunan terhadap cacat dan santunan meninggal dunia.

Meskipun sebagian besar perusahaan telah mengikuti asuransi kesehatan BPJS, dengan cakupan medis luas, tetapi untuk kecelakaan perusahaan harus mengeluarkan biaya sendiri yang bisa tak terduga jumlahnya. Selain cakupan medis darurat, hal penting lainnya dari asuransi kecelakaan adalah adanya santunan cacat dan meninggal yang akan meringankan beban karyawan dan keluarga karena tidak bisa bekerja.

Membantu untuk melindungi karyawan terhadap skenario terburuk tidak hanya cerdas, tetapi juga hal yang peduli dan bertanggung jawab yang harus dilakukan untuk aset dan sumber daya terbesar Anda: Karyawan Anda.
 

untuk memiliki asuransi kecelakaan karyawan
segera call/ sms

087839872358
email:sinarmasindonesia@gmail.com
BBM 7FA55E9E WhatsApp 08562863962