Asuransi Kecelakaan Karyawan Serang

Asuransi Kecelakaan Karyawan Serang  
Karyawan Anda adalah aset terbesar Anda. Untuk menunjukkan bahwa Anda menghargai mereka yang ingin membantu mereka dan orang yang mereka cintai dalam kasus kemalangan. Untuk memenuhi kebutuhan ini sinarmas memberikan dibuat pilihan sesuai kebutuhan Anda. Dengan  Personal Accident Karyawan.

Asuransi Kecelakaan penting Anda miliki untuk membantu ketika mengalami musibah kecelakaan yang mengakibatkan kematian, cacat tetap, atau luka-luka. Jika yang terjadi adalah cacat tetap, Anda akan membebani keluarga seumur hidup. Di sinilah asuransi kecelakaan akan membantu melindungi keluarga dari risiko tersebut karena segala biaya akan diambil alih oleh pihak asuransi.

Karena risiko yang diakibatkan kecelakaan sama tingginya dengan kematian, bila Anda ingin mengambil asuransi kecelakaan, baiknya nilai premi disamakan dengan premi asuransi jiwa.

Manfaat asuransi kecelakaan,

  1. Santunan Kematian & Cacat akibat Kecelakaan - memberikan manfaat tambahan santunan kematian dan cacat akibat kecelakaan.
  2. Santunan Cacat Total Tetap - memberikan manfaat tambahan yang disediakan pada saat karyawan mengalami cacat total dan tetap akibat penyakit maupun kecelakaan.
  3. Santunan biaya Pengobatan - memberikan manfaat tambahan untuk pengobatan rawat jalan yang disebabkan karena kecelakaan.

untuk memiliki asuransi kecelakaan karyawan
segera call/ sms

087839872358
email:sinarmasindonesia@gmail.com
BBM 7FA55E9E WhatsApp 08562863962